Lompat ke isi utama

Berita

Peringati HUT Bawaslu RI Ke 16, Panwaslih Kota Subulussalam Gelar Apel dan Acara Tasyakuran

apel hut bawaslu

Subulussalam - Dalam rangka memperingati hari jadi Bawaslu RI yang ke-16 Tahun, Panwaslih Kota Subulussalam menggelar kegiatan apel dan acara tasyakuran, di sekretariat Panwaslih Kota Subulussalam (Selasa, 16 April 2024).

Apel peringatan HUT Bawaslu RI tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, mulai dari Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi, dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se Indonesia.

Nasnal Marbun, S.Hi., Anggota Panwaslih Kota Subulussalam bertindak sebagai pembina apel, menyampaikan apel ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Bawaslu ke-16 Tahun.

Sesuai surat edaran yang dikeluarkan oleh Bawaslu RI, kita semuanya diwajibkan untuk melaksanakan apel peringatan HUT Bawaslu RI secara serentak di seluruh Indonesia, Ujar – Nasnal.

Nasnal menyampaikan kepada seluruh jajarannya, untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja, serta menjaga integritas kita sebagai pengawas pemilu.

Pemotongan Kue
Dok : Nasnal Marbun, SH.I didampingi Rahimah, SIP., saat melakukan pemotongan kue HUT Bawaslu RI ke 16.

Harapan kita bersama, di usia yang ke-16 tahun ini Bawaslu sebagai lembaga yang berwenang mengawasi jalannya pesta demokrasi, dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam melakukan pengawasan seluruh tahapan pemilu/pemilihan, Harap – Nasnal.

Selain memperingati HUT Bawaslu, hari ini kita juga masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, kami mewakili seluruh pimpinan Panwaslih Kota Subulussalam mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 H, minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin, Tutup – Nasnal.

Tasyakuran HUT Bawaslu
Dok : Tasyakuran Pemotongan Kue HUT Bawaslu RI Ke 16.

Setelah selesai melaksanakan apel, Panwaslih Kota Subulussalam juga menggelar acara tasyakuran HUT Bawaslu, dan dilanjutkan dengan acara halal bi halal bersama seluruh jajaran Panwaslih Kota Subulussalam.

Penulis/Editor : Arisandi, SP.