Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslih Kota Subulussalam Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Panwascam dan PKD Se Kota Subulussalam.

bukber

Dok : Buka Puasa Bersama Seluruh Jajaran Pengawas Pemilu Se Kota Subulussalam.

Subulussalam – Panwaslih Kota Subulussalam santuni puluhan anak yatim dan buka puasa bersama Panitia Pengawas Kecamatan dan Pengawas Kelurahan/Desa Se Kota Subulussalam, yang dilaksanakan di Kopi Alang Desa Belegen Mulia Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam (Sabtu, 06 April 2024)

Guna untuk memperoleh keberkahan bulan Ramadhan, Panwaslih Kota Subulussalam mengundang puluhan anak yatim dan sekaligus buka puasa bersama seluruh jajaran pengawas pemilu sekota subulussalam, Ungkap Rahmat Hidayat, SIP., Ketua Panwaslih Kota Subulussalam.

yatim
Dok : Foto Bersama Pimpinan Panwaslih Kota Subulussalam dan Anak Yatim.

Panwaslih Kota Subulussalam juga memberikan santunan kepada anak yatim tersebut, sebagai bentuk kita dalam memuliakan anak yatim dalam bulan ramadhan dan menyambut hari raya idul fitri 1445 H, - Ucapnya.

Ketua
Dok : Ketua Panwaslih Kota Subulussalam Rahmat Hidayat, SIP., memberikan santunan kepada anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, Rahmat juga menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengawas pemilu se kota Subulussalam, yang telah bekerja keras dalam pengawasan pelaksanaan pemilu yang lalu.

Kesuksesan pemilu yang lalu tidak terlepas dari andil seluruh kita yang berhadir ini, dalam mengawal seluruh proses tahapan pemilu, Ucap – Rahmat.

Kita patut bersyukur, di Kota Subulussalam ini alhamdulillah penyelenggaraan seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Kami juga berharap, dalam perhelatan Pilkada mendatang, bapak ibu semuanya bisa terpilih kembali sebagai pengawas dalam pemilihan kepada daerah mendatang, Tutup – Rahmat.

Selain santunan dan buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Jarkasi, S.Pd.I.

Penulis/Editor : Arisandi, SP.