Lompat ke isi utama

Berita

Bagikan Ratusan Paket Takjil, Cara Panwaslih Kota Subulussalam Mendekatkan Hubungan Dengan Masyarakat

takjil

Dok : Panwaslih Kota Subulussalam membagikan ratusan paket jalin kepada pengguna jalan.

Subulussalam – Panwaslih Kota Subulussalam berbagi ratusan paket takjil menjelang berbuka puasa kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan raya teuku umar desa subulussalam utara kecamatan simpang kiri kota subulussalam, tepatnya di depan kantor Panwaslih Kota Subulussalam (Sabtu, 06 April 2024).

Ketua Panwaslih Kota Subulussalam Rahmat Hidayat, SIP., yang langsung ikut turun membagikan takjil berbuka puasa tersebut, mengatakan kegiatan sosial ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi rezeky antar sesama, agar berkah bulan ramadhan ini semakin terasa kepada kita semuanya, - Ujarnya.

Ketua
Dok : Ketua Panwaslih Kota Subulussalam Rahmat Hidayat, SIP., ikut langsung membagikan membagikan takjil buka puasa.

Program berbagi takjil ini juga salah satu cara kita sebagai pengawas pemilu untuk lebih mendekatkan hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat, berharap kedepan kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus kita upayakan, Ucapnya.

Pantauan penulis, masyarakat yang sedang melintas dijalan raya tersebut sangat antusias dengan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh Panwaslih Kota Subulussalam tersebut.

Penulis/Editor : Arisandi, SP.